PELAKU UMKM TURUT MERAMAIKAN MUSRENBANG RKPD

Suchafif 22 Januari 2020 14:30:49 WIB

KEMIRIOMBO – sejumlah pelaku usaha mikro ikut meramaikan acara musyawarah rencana pembangunan (MUSRENBANG) RKPD yang di lakanakan di aula Kecamatan Gemawang, Rabu (22/1) pagi tadi.

 

Mereka memamerkan usaha mereka di depan kantor Kecamatan guna memperkenalkan produk unggulan yang dimiliki oleh masing – masing desa di di Kecamatan Gemawang.

 

Produk yang di pamerkan pun beragam, ada yang memamerkan olahan makanan seperti Kripik nKepompong dari Dusun Kluwung Desa Kemiriombo, Donat ulat dari Desa Muncar, semur jengkol, dan masih banyak lagi.

 

Selain itu juga ada yang memamerkan hasil kerajinan tangan seperti Batik Begawan dari Dusun Mrombo Desa Kemiriombo, dan berbagai pernak pernik lainya.

 

Kesempatan seperti ini sangat bermanfaat bagi para pelaku usaha menegah kebawah, selain mendapatkan promosi gratis, mereka jug amendapatkan keutungan langsung dari beberapa peserta MUSRENBANG yang membeli produk mereka setelah selesai acara.

Komentar atas PELAKU UMKM TURUT MERAMAIKAN MUSRENBANG RKPD

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Nomor Telepon Penting

POLSEK Temanggung = (0293) 491 110 POLRES Temanggung = (0293) 492 220 DAMKAR Temanggung = (0293) 493 330 BPBD Temanggung = (0293) 494 440

Peta Lokasi KEMIRIOMBO

tampilkan dalam peta lebih besar