PENYULUHAN KUNJUNGAN ULANG RUMAH SEHAT

Suchafif 28 Januari 2020 15:52:58 WIB

KEMIRIOMBO – warga Dusun Kluwung Desa Kemiriombo menghadiri undangan dari Puskesmas perihal Kunjungan Ulang Rumah sehat yang bertempat dirumah Bapak Wakijan, Selasa (28/01) pagi. Dalam kegiatan tersebut di hadiri 3 petugas dari Puskesmas dan Babhinsa Kemiriombo.

Dalam undangan tersebut di beri catatan bagi setiap kepala keluarga di wajibkan membawa Kartu Keluarga, Kartu Menuju Sehat, dan Kartu Indonesia Sehat  (jika ada).

Petugas memberikan penyuluhan kepada seluruh warga supaya peduli terhadap kebersihan lingkungan termasuk lingkungan rumah sendiri, disamping itu juga di beri pengarahan mengenai jambansasi yang sehat, seperti pembuatan cublug (tempat tinja) yang sehat.

Mata air yang dikonsumsi warga setiap hari juga tak luput dari perhatian petugas puskesmas Gemawang, karena dinilai masih kurang sehat dan benar, yang seharusnya bak penampungan mata air harus ditutup semi – permanen sehingga air yang tersalurkan ke warga masyarakat bisa lebih sehat dan bersih.

Komentar atas PENYULUHAN KUNJUNGAN ULANG RUMAH SEHAT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Nomor Telepon Penting

POLSEK Temanggung = (0293) 491 110 POLRES Temanggung = (0293) 492 220 DAMKAR Temanggung = (0293) 493 330 BPBD Temanggung = (0293) 494 440

Peta Lokasi KEMIRIOMBO

tampilkan dalam peta lebih besar