TASYARUF ANSOR BANSER RANTING DESA KEMIRIOMBO

Suchafif 14 Februari 2020 14:46:25 WIB

KEMIRIOMBO – sejumlah dua puluh yang masuk dalam kategori orang kurang mampu, yatim, dan piatu di Desa Kemiriombo mendapatkan bantuan tasyaruf dari laziznu ansor ranting Kemiriombo, Kamis (13/2). Pemberian bantuan berlangsung di masjid Dusun Kluwung Desa Kemiriombo.

 

Bantuan yang diberikan berupa sejumlah uang dan kitab suci Al – qur’an secara langsung diserahkan oleh KH, Muhani. Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu kesejahteraan dan perekonomian masyarakat khususnya di Desa Kemiriombo yang kurang mampu.

 

Dana sumbangan tersebut berasal dari Laziznu Ranting desa dan lima orang donator. Dari dua puluh lima orang penerima bantuan tersebut diantaranya, Turyono, Sono, Iswanto, Budiyanto, Yameno, Waluyo, Jemu dan masih banyak lagi yang berasal dari dusun lain di Desa Kemiriombo.

 

Ketua Ranting Asor Desa Kemiriombo, Sutikno mengatakan agenda tasyaruf sudah berlangsung empat kali, ia berharap kegiatan positif seperti ini dapat dilaksanakan setidaknya selapan (35 hari) sekali  sehingga dapat meringankan beban orang yang kurang mampu.

 

“program tasyaruf sendiri terbagi menjadi empat program diantaranya pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan tanggap bencana” katanya.

 

Komentar atas TASYARUF ANSOR BANSER RANTING DESA KEMIRIOMBO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Nomor Telepon Penting

POLSEK Temanggung = (0293) 491 110 POLRES Temanggung = (0293) 492 220 DAMKAR Temanggung = (0293) 493 330 BPBD Temanggung = (0293) 494 440

Peta Lokasi KEMIRIOMBO

tampilkan dalam peta lebih besar